Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus

Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus

Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus

Cerita Tante Sange, Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus - Aku Henny, seorang wanita biasa, namun akun mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang sangat maniak sex. Keinginanku untuk melakukan hubungan sex di luar nika sangatlah tidak terkendali.

Awal diriku mengenal sek ya dari pacarku ketika masih bersekalah kelas SMA 3, ketika pelajaran di mulai yang artinya sudah tidak ada murid lain yang berkeliaran di luar kelas dia sering mengajakku ke toilet untuk berhubungan sex. Rasanya nikmat sekali setiap melakukannya, hampir setiap hari aku merasakan tusukan perkasa yang di iringi rasa geli yang luar biasa pada memek ku.

Namun sekarang, aku sudah tidak bisa melakukan hal yang sama kepada pacarku, lantaran tanpa sepengetahuanku, dia telah meniduri wanita lain hingga hamil dan dirinya pun akan segera menikah.



Ketika aku sudah tidak memiliki hubungan apa pun dengan mantan pacarku, aku mengalami sesuatu hal yang baru di luar sana. Kejadian ini terjadi sekitar 3 Minggu yang lalu, aku ingin buang suntuk dan memilih untuk tour ke luar kota.

Dengan sebuah bus pariwisata yang cukup besar, aku memilih untuk duduk di kursi yang tepat di belakang supir. Awalnya si hanya untuk persiapan agar lebih gampang turun ketika sudah sampai di tujuan.

Seorang supir bus masuk bertubuh tegap dan terlihat jelas kedua lengan atasnya sangat berotot. Aku melihatnya dan sebaliknya dia juga melihatku, di barengi senyum tipis kami pun saling memperkenalkan diri dan dari situ aku tau bahwa namanya adalah Hendry.

Sepanjang perjalanan, aku melihat dari pantulan kaca, seakan si supir Hendry ini terus memandangku, maklum, aku mengenakan baju kebesaran dan sedikit panjang, sedangkan celana yang ku pakai adalah hotpans, jadi jika di lihat kilas, seakan aku tidak mengenakan celana.

Sesekali pun aku membalas tatapan wajahnya ketika mengarah kepada ku, ketika hal itu terjadi kami saling membalas tersenyum, dan yang paling gila, aku merasa sangat tertarik dengannya.

" Gila, aku kenapa ya, masa suka sama supir, jangan - jangan kebiasaanku kambu lagi " Pikirku singkat.

Setelah beberapa jam, kami akhirnya sampai di tempat tujuan, awal aku berniat untuk turun awal, namun akhirnya aku memilih untuk turun terakhir karena aku berniat untuk berbicara dan sedikit ngobrol dengan Hendy si supir bus yang sudah membawa kami ke tempat tujuan.


Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus - Setelah berbicara layaknya orang yang lagi berkenalan ' Disini Masih Normal' aku pun turun untuk ikut dalam rombongan berjalan kesana kesini dan akhirnya aku kelelahan dan memilih untuk kembali ke bus dan istirahat.

Waktu sampai di bus, aku lihat si Hendry sang supir sedang tertidur, namun ketika aku membuka pintu bus, dia pun terbangun dan melihatku jalan masuk ke dalam bus. Dia pun kembali tersenyum, karena sedikit lebih kenal, dan aku meyakini bahwa si Hendry supir bus itu genit, aku ingin mencoba mengerjainya sedikit.

Dengan sengaja aku menjatuhan sesuatu tepat di depannya, dan aku membungkuk mengambil barang yang ku jatuhkan tersebut. Sebelumnya aku sudah ceritakan bahwa baju yang ku kenakan itu sedikit lebih besar, dan tentu saja di bagian dada pada baju ku akan terbuka lebar ketika aku membungkuk.

Dengan ukuran payudara yang cukup besar yang juga terbalut dengan BH berwarna merah tentu itu adalah sebuah pemandangan yang luar biasa jika di lihat oleh seorang supir bus. Jangankan supir bus, Anda yang sedang membaca cerita saya ini saja mungkin Kontolnya langsung tegang kalau dekatan sama aku, apa lagi lihat bajuku turun seperti yang aku lakukan sama si supir hahaha.

" Apa itu yang jatuh, hati - hati kepadanya terjedut, " Ucapnya.

" Enggak apa - apa kog, cuma gantungan kunci, " Jawabku sambil menaikan kepada tapi badan ku masih membungkuk, benar kan dugaan ku, bahwa Si Hendry supir sedang melihat belahan dada ku dari baju ku yang turun kebawa.

Aku pun kembali berdiri tegak dan sambil berjalan aku mengatakan,

" Acaranya membosankan, bikin ngantuk, mending tidur di bus, " Aku melihat kebelakang dan posisi Hendry sedang menatapku waktu itu, dengan nakal juga aku mengedipkan satu buah mataku ke arahnya.


Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus - Aku duduk di tempat ku semula dan menutup kaca gorden karena sinar mata hari yang membuat silau. Karena tidak ada orang dan tidak menggangu penumpang lainnya, aku menurunkan kursi dan kedua kaki aku naikan ke atas sehingga kedua pada ku pasti terlihat jelas mau di liat dari arah mana pun itu, namun aku tidak malu karena aku menganggap itu sudah biasa. ' Jangankan Cuma Pamer Paha, Ngentot Sama Cowok Ketika Masih Sekolah Saja Aku Anggap Biasa, Kawinnya Sama Orang Lain Lagi '

Meski begitu, aku tidak berniat ingin tidur dengan pulas, karena aku tahu, di dalam bus ada si Hendry supir bus yang sering sekali menantau dan mengintipku dari sela - sela kaca dan kaca spion. Sekitar 30 menit, gak tau kenapa, Hendry terlihat menutup beberapa bagian gorden yang dekat dengan ku, awal aku berpikir sehat, mungkin karena takut aku terkena panas dan akhirnya hal yang di luar normal pun terjadi.

Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus

Dengan cepat, dan kedua tangannya memegang kepalaku, Hendry mencium bibirku dengan sangat kuat penuh dengan nafsu. Aku tidak berontak, mala aku menikmati apa yang di lakukannya, aku adalah seorang maniak sex yang sudah tidak pernah tersentu cowok ketika aku sudah tidak berpacaran lagi. Melihat aku tidak melawan dan justru menikmati ciuman yang di berikan pada ku dia pun akhirnya melonggarkan cengkraman tanganya di kepala dan tanganku.

Kedua tangannya kini tertujuh kepada kedua bukit kembarku, satu lagi di luar, satu lagi merangsek masuk ke bagian belakang untuk membuka tali BH yang aku kenakan. Kami saling bertatapan dan aku mendesah kecil karena sudah lama aku tidak memuaskan dirikua kepada laki laki. Aku mencoba memegang kontol Hendry dari luar dan sangat terasa bahwa apa yang ada di dalam celana tersebut adalah sebuah senjata yang sangat besar dan kuat yang nantinya akan membuatku puas.

Hendry semakin bernafsu ketika tali BH ku terlepas, dia mengangkat bajuku dan menciumi area sekitar pentilku sesekali dia melumat pentilku masuk ke dalam mulutnya, dan sesekali dia mengelitik pentilku dengan lidahnya. Aku hanya bisa mendesah sambil mengelus batang kontolnya dari luar celana nya.


Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus - Akibat bagian pentilku terus di gelitiki dan aku merangsang hebat, aku merasakan bawa memek ku mungkin sudah basah, aku yakin cairan cinta sudah mulai keluar dari liang memek ku, namun aku tidak mau cairan tersebut terbuang sia sia begitu saja, aku mengarahkan tangannya ke liang memek ku dan memberi instruki bahwa memek ku ingin di obok - obok oleh jari - jarinya.

Tanpa basa - basi Hendry langsung membuka celana ku serta menarik hingga robek celana dalamku, melihat liang memek ku yang sudah mulai membasah, Hendry langsung menjilatnya seperti orang yang lagi kelaparan spontak aku merasa geli yang luar biasa dan tubuhku langsung mencondongkan memek ku ke arahnya setelah beberapa saat, Hendry mempersiapkan dua jarinya yang ingin di tusuk kedalam memek ku.

Dengan lembut namun sangat cepat jarinya mengobok - obok habis liang memek ku, aku merasakan gesekan dari segala area di daerah paling sensitif tersebut aku mendesak semakin kuat dan tidak lama karena rasa geli yang luar biasa, dari memek ku menyemburkan air kencing dengan sangat kuat. Tubuhku bergetar kuat, dan sangat lemas karena hal itu, melihat aku meliuk - liuk seperti ular, Hendry mencoba menenangkan ku dengan menciumi bagian memek lalu pelan -pelan naik hingga ke pusat.

Mungkin Hendry tidak mau rugi, kini kembali dia mengarahkan wajahku ke arah kontolnya yang masih tersimpan di dalam celana, aku pun tanpa basa - basi membuka kancing dan resleting celananya, dari luar celana dalam yang dia kenakan, terlihat bentuk kontolnya yang sudah sangat tegang seakan ingin segera keluar dari balutan kain tersebut, begitu aku membuka celana dalamnya kontolnya dengan lantang langsung jatuh di depan wajah ku.

Aku pun langsung memegangnya lalu menghisap bagian kepada kontolnya tersebut, biasa di bayangkan, baru kepala nya saja yang masuk, mulutku sudah terasa penuh, namun karena nafsu dan status pribadiku sebagai seorang wanita maniak sex, aku tidak mau kalah pelan namun pasti aku mengulum dan menhidap kontolnya, sesekali aku menjilati kedua buah zakarnya tersebut.

Ketika aku mendorong kepala ku untuk maju kedepan otomatis kontolnya akan masuk kedalam, kontolnya seakan merogoh - rogoh tenggorokanku, aku melihat ke atas, Hendry sepertinya menikmati hal itu, matanya terpejam dan kepala nya mengarah ke atas. Tidak lama berselang, aku melepaskan sedotanku dan aku merubah posisi ku setengah tidur dan kaki ku mengangkang, kini memek ku terlihat sangat jelas bila di lihat dari atas, hal ini memberikan sinyal langsung kepada Hendry bahwa aku sudah ingin di genjol oleh kontolnya yang sangat besar.

Berhubungan memek ku sudah basah dan di penuhi lendir, dan kontol Hendry juga penuh dengan air ludah karena baru habis ku hisap, dengan satu tusukan dan dorongan kontol Hendry langsung amblas masuk ke dalam memek ku. Mungkin karena takut akan ada orang yang datang Hendry langsung main cepat, tanpa ampun dia terus menajukan dan mundurkan pinggangnya dengan cepat.


Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus - Aku hanya bisa mendesah sambil memegang dadanya, sesekali tanganku juga memainkan liang memek ku serta memainkan batang dan buah zakarnya. 10 menit aku berada di posisi yang sama, rasa nikmat yang luar biasa, aku kembali menyemburkan air kencing, kali ini air kencingku nyembur langsung ke arah tubuh serta terkena wajah dari Hendry, namun dengan santai dia mengelapnya dan kembali menghajar memek ku.

Aku mengetakannya, " Gantian, kali ini aku yang beraksi " Ucapku sambil menarik batang kontolnya keluar dari memek ku.

Aku membawa nya duduk di kursi, seperti anak - anak yang di pangku orang tuanya aku setengah jongkok di bagian atas sedangkan Hendry duduk dengan posisi kontolnya yang tegang mengarah ke atas. Aku memberi genjolan yang tidak kalah kuat dari Hendry, aku terus menaik dan menurunkan hinggaku hingga kontol Hendry habis di telan oleh memekku.

Jari - jari Hendry memeras toketku dan sesekali jarinya pemainkan pentil serta memekku yang waktu itu goyang tanpa henti, 15 berlalu aku melihat bahwa tidak lama lagi Hendry pasti sudah akan mengeluarkan cairan spermanya, itu terlihat jelas dari expresi wajahnya.

Aku berpikir singkat, bila ini kami lakukan di hotel, pasti sensasi yang kami dapatkan lebih dari ini, kami melakukan ini di bus dan tentunya kami takut ada orang yang masuk dan melihat aksi kami, oleh sebab itu juga mungkin Hendry ingin cepat - cepat mengeluarkan cairan jantannya itu.

 Belum selesai berpikir dan sambil menikmati rasa geli yang di timbulkan dari gesekan yang kami ciptakan terasa denyutan yang berasal dari kontol Hendry, meski aku tahu, tapi aku tidak berusaha menarik atau menghindar agar Hendry tidak crot didalam, aku ingin melihat apa yang akan di lakukannya, aku hanya melihat wajahnya yang sedang merasakan nikmat.

Dan sesuai dengan dugaanku, Hendry tidak berusaha mencabut kontolnya, dia menembakan sperma nya semua ke liang memekku. Rasanya hangat dan nikmat, aku berhenti goyang dan langsung duduk di pangkuannya dengan posisi kontolnya yang masih berada di dalam memek ku.

Kami sedikit berbicara dan saling meminta nomor WA kami ingin janjian di luar dan melakukan hal yang sama tanpa takut orang masuk dan menggangu aksi kami. Kontolnya terus menancap dengan kuat ketika itu, tidak sama dengan kontol mantan ku yang habis keluar lemas.

10 menit aku duduk dipangkuannya dan percayakah anda, ketika aku mengangkat memekku dari pangkuannya kontoknya masih sangat kuat, dan waktu itu juga cairan spermanya mengalir keluar dari liang memek ku banyak sekali sampai menetes di lantai bus.


Cerita Dewasa, Aku Bercinta Dengan Supir Bus - Aku sangat ingin melakukannya lagi, namun aku pikir ini cukup, dari pada ketahuan orang, aku pun mengambil celana ku sambil mengenakan celana dengan satu tangan, tangan satuku kembali memegang kontol Hendry dan aku kembali menghisapnya, mencoba membersihkan sisa bekas sperma nya dengan mulutku, tidak tahu dari mana, Hendry memberiku tisu untuk mengelap sperma yang mengalir hingga ke padaku, jika terkena celana akan ada bercah dan celana ku akan basah.

Setelah selesai, mengenakan celana dan baju, aku mencari celana dalamku yang koyak  ' Duh Baru Kali Ini Pake Celana Gak Pake Daleman 'dan di lempar Hendry di bagian belakang, aku pun mengatakan kepadanya, aku ingin mencari toilet, karena ingin membersihkan memek ku dari bekas sperma di bagian dalam.

Aku pun keluar, Hendry kembali berpakaian aku mencari toilet dan keluar dari bus. Ketika aku kembali beberapa rombongan sudah berdatangan dan masuk ke dalam bus, persiapan mau pulang.

" Untung cepat selesai, kalau gak gawat juga, " Ucapku di dalam hati.

Seperti tidak terjadi sesuatu, aku naik ke bus. Sesampainya di tujuan asal aku kembali turun akhir, aku dan Hendry membuat janji singat untuk tidur semalam di hotel. Sebelum berpisah, dan turun dari bus, Hendry menarikku, bibirnya mencium bibirku, tangan kanannya memeras payudaraku dari luas, tangan kirinya masuk ke celan bagian bawah celana ku dan memainkan jari - jarinya di area bibir memek ku tidak berlangsung lama aku pun mendorongnya sambil tersenyum dan berkata di tunggu tanggal mainnya.

Untuk sedikit info, Hendry dan aku menikah kami sering ngentot dan menyewah hotel untuk melakukan aksi kami, dan setiap aksi yang di lakukan Hendry selalu menyemprotkan spermanya di dalam memek dan akhirnya aku hamil. Meski hanya seorang pekerja supir bus aku sangat senang bahwa Hendry adalah pria yang bertanggung jawab.


SerbaQQ Adalah Situs Judi Poker Online Yang Sudah Terpercaya Di Indonesia, Server Tanpa Bot Dan Terbukti Gampang Menang

Informasi Segala Pertanyaan Bisa Ditanyakan Langsung Via Live Chat Kami, Dengan Cara Klik Banner Di Bawah Ini, Anda Akan Langsung Tersambung Dengan Costumer Kami Yang Profesional.

Daftarkan Diri Anda Segera Menangkan Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah


Share:

1 komentar:

  1. SERBAQQ, AGEN POKER, AGEN DOMINO99, AGEN DOMINOQQ, BANDAR POKER TERPERCAYA

    Ayo Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di SERBAQQ

    Link Alternatif Untuk Login Site

    WWW.PROBAGUS.ORG
    WWW.PROBAGUS.ORG

    Bonus Harian Yang Dibagikan Setiap Hari Tanpa Limit, Serta Minimal Setor Dana Hanya 10.000 Dan Minimal Withdraw Hanya 20.000

    Dengan Server Yang Canggih Kami Memberikan 8 Jenis Permainan Yang Bisa Anda Mainkan Hanya Dalam Satu Username ( ID ) Mulai Dari Game Terbaru Kami :

    Agen Domino99 | Agen DominoQQ | Bandar Terpercaya | Domino Online | Bandar Sakong | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ


    Agen Domino99 | Agen DominoQQ | Bandar Terpercaya | Domino Online | Bandar Sakong | Capsa Susun | DominoQQ | BandarQ | AduQ

    BalasHapus

Popular Posts

Categories

Nonton Film Bokep

Promodomino Agen Domino99

Live Casino

SerbaQQ Bandar Poker Online